kampung muslim Bali

Selasa, 01 Maret 2011

Dokter Yahudi Usia 61 thn Menjadi Seorang Muslim


Seorang psikolog warga negara Jerman penganut Yahudi Ortodoks, dokter Anters Geb Radojcic, yang juga memiliki kewarganegaraan Israel, telah tinggal di Manavgat, Turki selama 11 tahun, Ia memeluk agama Islam dan mengganti namanya menjadi Fatma. Jadi, upacara ihtida pertama (upacara memeluk Islam) di tahun 2010 ini diselenggarakan untuk Fatma(61)

Fatma mengungkapkan perasaan-perasaannya sebagai: "Kedekatan, kasih sayang dan perilaku tulus tetangga muslim saya membuat saya melakukan beberapa penelitian tentang agama Islam. Bagaimanapun, saya telah membaca Al Qur'an terjemahan Bahasa Jerman secara teratur selama lima tahun. Saya telah belajar tentang akhirat dan harapan kebangkitan di akhirat serta kebangkitan orang-orang yang saya kasihi di akhirat kelak. Hal itu benar-benar membuat saya antusias. Aku memalingkan wajah kepada Tuhanku, kepada-Nya aku selalu berdoa. "

(Sumber : KORAN TURKIYE / 14.01.2010)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar